Karawang. - Politisi Partai Golkar yang juga kandidat calon wakil gubernur Jawa Barat Daniel Muttaqien Syafiuddin mulai melakukan komunikasi dengan sejumlah tokoh dan instansi salah satu bersilaturahmi ke Ketua PWNU Jawa Barat KH Hasan Nuri Hidayatullah.

"Selain komunikasi dengan beberapa partai, komunikasi dengan para tokoh masyarakat dan ulama menurut saya juga tidak kalah penting, seperti silaturahmi ke KH Hasan Nuri," kata Daniel Muttaqien Syafiuddin, di Bandung, Selasa.

Ia mengatakan kedatangannya ke rumah Ketua PWNU Jabar pada Senin (6/11) malam tersebut tidak lain hanya bersilaturahmi terlebih sebagai simpatisan NU dirinya dengan mendatangi Ulama akan ada sebuah keberkahan. 

"Saya bersilaturahmi kepada beliau (Ketua PWNU) karena salah satu tokoh ulama di Jawa Barat dan beliau merespon baik, karena ini silaturami tidak ada agenda politik, ya judulnya silaturahmi," kata dia.

Ia mengatakan, dengan silaturahmi kepada para ulama dan tokoh masyarakat ini sebagai sebuah bentuk jawaban tentang kesiapannya dalam melaksanakan perintah DPP Golkar.

"Dan intinya sebagai kader Golkar siap menjalankan keputusan DPP Partai Golkar," katanya. 

Dia menambahkan selain melakukan silaturahmi ke para tokoh masyarakat dan tokoh ulama, dia mengatakan pihaknya juga sedang melakukan konsolidasi di internal Partai Golkar. 

"Untuk saat ini langkah utama melakukan konsolidasi di internal partai Golkar," katanya.