Deddy Mizwar Katanya Diusung PAN dan Demokrat Plus PKS di Pilgub Jabar 2018

0
Karawang.- .Dinamika politik di Jawa Barat sedang panas-panasnya karena sudah makin mendekat waktu Pilgub Jabar 2018,dan gembor-gembor diusung pun makin terbuka misal Deddy Mizwar.(6/11/2017).

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengaku akan segera menerima surat keputusan dukungan dari PAN, PKS dan Partai Demokrat di Pilgub Jawa Barat 2018 pada November 2017.

"Insha Allah dari tiga-tiganya bulan ini diterima, Demokrat, PKS dan PAN," kata Deddy Mizwar.

Ia menuturkan dirinya bukanlah orang baru di Partai Demokrat. "Saya ini bukan orang baru di Demokrat saya ini pendiri jadi bukan kejutan," kata dia.

Menurut dia, komunikasi antara dirinya dengan Partai Demokrat dilakukan dengan tingkat pengurus di tingkat pusat dan daerah. 

"Dengan semua pokoknya, (komunikasi dengan SBY) semua juga, itu sudah lama juga. Semua teman-teman saya," kata dia.

Pria yang akrab disapa Demiz ini menegaskan khusus SK dukungan dari PKS ia bisa memastikan sudah satu paket yakni SK untuk dirinya sebagai calon gubernur dan untuk Ahmad Syaikhu sebagai calon wakil gubernur.

"Iya Insha Allah," kata dia.

Selain itu, Demiz juga memastikan dukungan dari ketiga partai tersebut diberikan tanpa syarat atau mahar politik apa pun.

"Insha Allah tanpa syarat apa pun, kemarin juga Pak Zulkifli Hasan bilang jelas bilang demikian, tanpa ada syarat tidak mengajukan wakil," kata dia.
Posting Komentar