Dewi Persik Dimaki Warga dan Petugas Busway,Ini Penyebabnya

0

KARAWANG-.Dewi Persik dimaki warga dan petugas TransJ setelah mobilnya ingin masuk jalur busway, padahal saat itu dalam keadaan darurat lantaran membawa orang sakit. Ia rupanya masih kesal karena tindakan tersebut.

Sang pedangdut juga belum menerima tindakan kurang menyenangkan yang dilakukan petugas TransJ, karena tak mendengarkan alasannya dan malah mendorong suaminya, Angga Wijaya. Momen itu juga membuat ramai sampai warga merekamnya di jalanan.


"Kalau mbak Depe punya kebesaran hati, yang begitu dimaafkan saja. Cuman, kenapa ya, sampai sekarang belum bisa terima. Aku divideoin. Dipermalukan. Aku senyum," ujar Dewi saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (26/11/2017).

"Aku sudah jelaskan di Instagram aku karena panjang sekali pernyataan saya. Itu bentuk kekesalan saya. Saya merasa kecewa kok masyarakat main hakim sendiri. Masyarakat yang pakai baju hijau-hijau itu terus sama yang pakai orange itu. Mereka tiba-tiba mau keroyok dia, gebukin dia," tuturnya lagi.

Dewi Persik mengaku sudah minta tolong kepada petugas TransJ untuk membukakan portalnya karena ada orang sakit. Namun, hal itu tak digubris baik petugas tersebut.

Dewi Persik juga mengatakan dirinya telah dikawal dan mendapat izin polisi masuk jalur busway. Akan tetapi lagi-lagi, petugas TransJ bersikap acuh malah disebut melakukan tindakan tak menyenangkan ke suaminya, Angga Wijaya.

"Petugasnya yang ngotot. Polisinya sudah mengizinkan. Apakah petugas portal itu punya kewenangan lebih dari polisi?," tukas Dewi Persik.

Dewi Persik sekali lagi menegaskan dirinya punya alasan ingin masuk jalur busway karena asma asistennya kambuh. Keadaan darurat itu pun diakuinya dilakukan sudah atas izin kepolisian yang mengawalnya.

Dewi Persik mengaku tak akan pernah sembarangan masuk jalur busway jika tidak dalam kondisi genting. Di sisi lain, ia juga masih tak terima dengan perlakuan petugas portal TransJ yang main dorong.

Saya publik figur tidak mungkin sewenang-wenang masuk jalur busway terus tolong bukain. Itu nggak mungkin. Kita masih waras. Kita punya alasan dan kenapa alasan kita tidak terima tapi dia bilang gue nggak mau tahu," ujar Dewi saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (26/11/2017).

"Tidak boleh petugas portal ngomong gitu. Harusnya tahu di dalam ada siapa. Saya minta cek kalau ada orang sakit di mobil tapi dia malah dorong dia (nunjuk suaminya, Angga). Belum dicek sudah bilang alasan," lanjutnya.

Dewi Persik juga menyesalkan sikap masyarakat sekitar lokasi kejadian yang mudah tersulut emosi. Padahal, ia sudah bicara baik-baik dan polisi pun mempersilahkan lewat jalur TransJ.

"Masyarakat juga harusnya jangan terprovokasi. Polisinya tenang. Yang satunya komporin dasar lo publik figur lo main ambil jalur busway sudah gebukin aja," pungkas Dewi Persik. 

Sumber:detik.com
Posting Komentar