Golkar Cirebon Dukung Ridwan Kamil

0

Bandung.- DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon mendeklarasikan siap memenangkan pasangan Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien dalam Pemilihan Kepala Daerah 2018 Jawa Barat.

"Dukungan di Kabupaten Cirebon sangat solid dan bisa memenangkan Emil-Daniel secara mutlak," kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Dave Laksono usai acara di Cirebon, Rabu.

Dave mengatakan kader partai berlambang beringin itu solid dan akan terjun ke masyarakat untuk mengenalkan Emil dan Daniel kepada masyarakat.

"Pasangan yang dipilih DPP ini sangat tepat. Dua-duanya masih muda, terlebih lagi Pak Emil sudah menunjukkan buktinya dengan membangun Kota Bandung yang luar biasa," kata Dave Laksono. "Keduanya sudah sangat diterima dengan ulama, masyarakat dan generasi milenial pun dekat dengan keduanya."

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar, Daniel Muttaqien mengaku ditunjuk DPP sebagai wakil wilayah Pantura untuk mendampingi Emil.

"Deklarasi ini untuk mendukung dan siap menjalankan apa yang sudah menjadi keputusan DPP," kata dia.

Daniel menuturkan Kabupaten Cirebon adalah simbol Pantura dan menjadi gerakan pertama untuk mengawal kemenangan Kang Emil.

Dia menilai Pantura memiliki potensi cukup besar untuk memenangkan Pilgub Jawa Barat karena menghimpun 14 juta suara dari 36 juta hak pilih.

"Dari Bekasi, Karawang, Subang, Indramayu, Cirebon dan seterusnya itu bisa menyumbang kemenangan sebesar 35 sampai 40 persen," kata Daniel.
Posting Komentar