Himbauan Ini Jarang di Gubris Pengendara di Karawang

0
Karawang-.Karena bahayanya radiasi yang diakibatkan oleh Handphone dan api saat mengisi bahan bakar kini disetiap SPBU di Kabupaten Karawang berlaku tegas kepada pelanggaannya.(pembeli,red).
Misal ketegasan itu di tunjukan pada salah satu petugas SPBU di Kecamatan Telagasari .

Petugas SPBU di lokasi ini tidak akan mengisi BBM yang diminta oleh pengemudi atau pengendara sepeda motor bila mereka tak mematikan kendaraannya.


Jali (samaran) seorang petugas SPBU di Telagasari katakan bahwa pihaknya ingin terapkan kedisplinan kepada semua pengemudi atau pengendera yang mengisi BBM di tempat kerjanya. Hal itu ditempuh demi kenyaman dan keamanan.Bahkan petugas di lokasi ini saat mobil masuk arena pengisian BBM langsung pasang tanda stop,"maksudnya matikan mesin kendaraan,HP dan tak boleh merokok"".

Pemberlakukan ini memang sudah menjadi aturan dan peraturam yang berlaku maka kami ingin jalankan sebaik mungkin.Karena maksudnya pun sangat bermanfaat juga menjaga keamanan.Lebih baik menjaga pak.. Dari pada sudah kejadian misal kebakaran karena ujungnya pasti ada pihak yang dirugikan",jelas Jali.

Jadi mohon kerjasamanya demi kelancaran kerja kami sesuai aturan dan peratutan yang berlaku,pintanya.
Posting Komentar