Ini Janji-janji Ridwan Kamil Ke Partai Golkar

0
Karawang. -.Setelah dirinya diusung oleh partai Golkar, Ridwan Kamil pun menyampaikan terima kasihnya dan tercetus janjinya akan bergabung ke partai istimewa.(9/11).

"Saya akan coba ta'aruf (proses perkenalan-red) dan memahami partai ini. Bukan tidak mungkin saya akan berlabuh di partai yang istimewa ini," ujar Ridwan Kamil di hadapan kader Golkar di Jl Anggrek Neli, Jakbar, Kamis (9/11/2017). 

Ridwan Kamil mendapatkan dukungan langsung dari Novanto dengan penyerahan SK rekomendasi hari ini. Ridwan Kamil dipasangkan dengan politikus muda Golkar Daniel Mutaqien.

"Saya berbahagia bisa bergabung dan hadir di sini. Insyaallah tidak akan mengecewakan. Saya adalah petarung. Meski wajahnya kalem, saya punya filosofi kerja relek tapi narget, tidak usah keras tapi hasil akhir sesuai harapan," kata Ridwan Kamil.

Pria yang akrab disapa Emil ini berjanji akan membantu memenangkan Golkar di Pemilu serentak 2019, khususnya di wilayah Jabar. "Saya akan bantu partai Golkar. Kita menangkan partai Golkar di 2019, 16 kota dan kabupaten. Insyaallah saya memimpin di depan," ujarnya disambut tepuk tangan.

Sementara itu, Novanto mengungkapkan alasannya mendukung Ridwan Kamil untuk Pilgub Jabar 2018. Sebab, Golkar mengincar kemenangan di Pilgub Jabar.

"Setelah kami putuskan, kami akan kompak memenangkan bersama. Ini diusung secara resmi melalui kajian mendalam. Pada dasarnya Golkar mengutamakan kader sendiri dalam Pilkada. Tapi, pada saat yang sama, kami ingin menang," jelas Novanto.

Setelah mendapat dukungan dari Golkar, Ridwan Kamil akan menemui pengurus Golkar tingkat Kota/Kabupaten di Jabar. Ia juga akan bertemu dengan Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi.

"Maka per hari ini. Saya akan menemui ketua Kabupaten, saya akan bermusyawarah dengan sesepuh. Semua sama. Termasuk dengan Dedi Mulyadi, nanti saya cari waktu," kata Emil.

Ia juga merasa lega karena Golkar sudah jelas mendukungnya. Kini, Ridwan Kamil mengantongi tiket maju ke Pilgub Jabar.

"Kalau hari ini saya sudah jelas. Saya sudah megang surat tanda tangan basah itu," jelasnya.
Posting Komentar