Inilah Nasib 8 Warga Keracunan Yang Dilarikan ke RS Rosela

0
Karawang-.Kejadian Keracunan yang diakibatkan oleh bocornya gas Coustic Soda dari anak perusahaan Pt. Pindodelli II diwilayah Desa Kutamekar Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang,bukanlah kali ini saja. Pasalnya,sebelumnya pernah pula kejadian serupa sampai ada satu orang yang meninggal dunia."Demikian warga setempat sampaikan ke Redaksi Pelita Karawang.


Kejadian tadi pagi masih bisa disebut beruntung karena tak menimbulkan korban jiwa karena keburu dilarikan ke rumah sakit Rosela sebanyak 8 orang dan tertolong malah sudah pulang sekarang.Kalau peristiwa dulu sampai ada yang meninggal satu orang.Ini peristiwa keracunan ke 4 kalinya kalau tidak salah,terang Yanto.


Di RS Rosela,Dr Yessi menjelaskan, untuk korban keracunan asal Kutamekar sebanyak 7 orang sudah tertolong dan terselamatkan.Kami tadi sudah berikan penanganan medis dengan maksimal dan hasilnya alhamdulillah mereka pun bisa pulang jadi tak perlu rawat inap,terangnya singkat.

Berita ini diturunkan H Toto Suripto yang merupakan tokoh masyarakat setempat belum memberikan keterangannya berkaitan berulangnya peristiwa serupa dilingkungannya.
Posting Komentar

ADVETORIAL

Kontak Redaksi

Nama

Email *

Pesan *