Inilah Salah Satu Ciri Polisi di Karawang di Jaman Now

0

Karawang-.Kapolsek Tempuran AKP H Nana Sutisna mengatakan, ada tiga hal fungsi dan tugas utama seorang public relation (PR) atau yang akrab dikenal dengan humas di tubuh Polri saat ini.(21/11/2017).
Menurut Nana, seorang humas harus menjaga institusi atau lembaga dapat dipercaya masyarakat."Pertama, seorang humas itu harus menyampaikan informasi kepada publik secara baik," kata Nana,saat ditemui diruangannya.


Lalu yang kedua,Kapolsek menjelaskan untuk menjadi humas yang baik,seorang humas tidak hanya memberikan berbagai informasi tentang institusi atau lembaganya kepada masyarakat,namun juga harus memberikan informasi kepada anggota dan pegawai-pegawai internal lembaga atau institusinya.Dan ketiga,yaitu seorang humas harus dapat membangun dan menerima masukan-masukan dari eksternal lembaga atau institusinya serta membangun image lembaganya," tandasnya.

H Nana Sutisna juga menyebutkan bahwa pihaknya akan melakukan segala sprint atasan terlebih tujuannya program kemasyarakatan yang digulirkan karena sangat lebih bisa angkat citra polisi kekinian di jaman now,ujarnya.

Kami sebagai abdi negera ada untuk rakyat maka setiap saat  selalu siap  untuk pengayoman dan memberikan rasa aman kepada setiap warga tanpa kecuali,kata Kapolsek yang dikenal agamais tersebut.

Nana tidak hanya terapkan kebersamaan dibangun dimasyarakat oleh anggotnya karena diinteral pun dilakoninya.Dirinya mencontohkan makam bersama diwaktu tertentu di dalam kantor.

Saya ingin membangun kebersamaan dengan semua komponen dimasyarakat tanpa kecuali.Dan hal itu pun saya mulai dari dalam lembaga sendiri misal makan bareng anggota,terang Nana.

Keberhasilan kami dalam segala tupoksi pasti tidak akan sukses 100 persen tanpa dukungan dari masyarakat.Untuk itu,dijaman now Polri akan lebih fleksibel dan propesional dalam menjalankan tugas -tugasnya,pungkas H Nana.
Posting Komentar