Inilah Sosok Pemuda Karawang Penyabet Penghargaan Sebagai Pemangku Ketahanan Pangan Jabar Tahun 2017

0
Karawang-.Sebelumnya telah di kabarkan ada dua pemuda asal Kabupaten Karawang yang menyabet dua penghargaan sebagai pelopor dan pemangku ketahanan Pangan Jabar 2017. (7/11/2017).
Heru Saleh,SPd
Di Hari Pangan Tahun 2017 Tingkat Jabar yang bakal digelar di Stadion Pakansari Bogor,pada tanggal 9 November,Kabupaten Karawang bakal menyabet 3 juara dengan berbagai katagori yang menyakinkan.

Misal Pemangku dan Pelopor Ketahanan Pangan Tingkat Jabar 2017 yang disabet dua orang yang masih muda usia yakni Nur Alim asal Desa Cikuntul Kecamatan Tempuran dan Heru Soleh,SPd asal Desa Pasir Jaya,Cilamaya Kulon.

Ini dia sosok  seorang Heru Saleh,SPd.Ia awalnya adalah seorang pengelola PKBM Assolahiyah Karawang yang beralamat di Jalan Raya Tanjung Baru Dusun Cilempung Desa Pasir Jaya,Kecamatan Cilamaya Kulon.

Heru seorang pemuda yang memilki pikiran cerdas dan inovatif juga kreatif.Terbukti,sambil menjalankan disiplin ilmunya bidang keguruaan dengan mengelola PKBM Assolahiyah.Ia pun menjalani usaha lain yakni UMKM diantaranya membuka usaha pengembangan kuliner Oleh-oleh Karawang yang sudah diakui oleh beberapa oulet-outlet makanan di Kabupaten Karawang.
Heru merintis usaha bidang kulinernya dari kecil-kecilan hingga kini bisa kuasai Kabupaten Karawang.Kuliner sementara yang jadi jagoan dirinya berupa Kerupuk Rajungan,Popiya Krezz,Kripik Sukun,Opak Rasa Boso,Rengginang Gaul dan lainnya termasuk dia lah penggagas dan pengembang beras bermerk PAKAR alias Padi Karawang.

Tak hanya itu,Heru pun demi penuhi kebutuhan pasar berkaitan  UMKM membuka pula usaha lain berupa konveksi yang ia berikan nama Slawe Collection.Konveksi yang tekuni tersebut menerima pesanan pembuatan kaos seragam sekolah dari tingkat PAUD sampai SMA,karyawan,kantoran,jaket dan Majun.
Posting Komentar