Jajang-Teguh Berniat Daftar Calon Perseorangan Pilgub Jabar

0
KARAWANG-.Pasangan Jajang Suherman dan Mohammad Teguh Harditya berniat mendaftar sebagai kandidat bakal calon perseorangan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023, ke Kantor KPU Jawa Barat di Jalan Garut Kota Bandung, Jumat.

Mengenakan kemaja batik dan kacamata hitam, pasangan Jajang dan Teguh tiba di Kantor KPU Jawa Barat sekitar pukul 10.35 WIB dan diterima langsung oleh Kasubag Teknis dan Hukum Hubungan Masyarakat KPU Jawa Barat Cecep Nurjaman.

"Saya datang ke sini mendaftarkan diri sebagai pasangan calon independen atas nama Haji Jajang Suherman dan Haji Mohammad Teguh Harditya," kata Jajang.

Jajang menuturkan alasan dirinya mau mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur di Pilgub Jawa Barat 2018 dari jalur perseorangan karena ingin memperbaiki kondisi Provinsi Jawa Barat. 

"Saya dari wiraswasta dan beliau juga wiraswasta mencoba untuk memperbaiki Jawa Barat," kata dia.

Dia mengaku telah memiliki modal untuk maju di Pilgub Jawa Barat 2018 yakni berupa dukungan 2,4 juta KTP. "Saya punya 2,4 juta KTP dan sekarang sedang direkap," kata dia.

Ia menegaskan alasan dirinya maju di ajang Pilgub Jawa Barat 2018 adalah tidak percaya dengan kontestasi politik yang ada saat ini. 

"Saya melihat kontestasi politik di Jawa Barat tidak jelas. Saya sebagai masyarakat independen akan mencurahkan itikad ibadah saya untuk memperbaiki bangsa di Jawa Barat ini," kata dia.

Jajang Suherman mengaku dukungan berupa 2,4 juta KTP dikumpulkannya dalam waktu 1 tahun 7 bulan.

Sumber: Antara
Posting Komentar