Jelang Pertandingan Prsib VS Persija, Tiga Titik Dijaga Ketat Polres Karawang

0
KARAWANG-.Dalam rangka pertandingan sepak bola antara Persija melawan Persib yang akan berangkat ke Manahan Solo,Polres Karawang siagakan sejumlah anggotanya di tiga titik,(3 November 2017).

Kapolres Pertemukan Dua Pendukung Fanatik Sepakbola di Karangpawaitan


Polres Karawang mensiagakan sejumlah polisi Sat Sabhara baik dij alur tol, arteri dan kereta. 
Hal ini dilakukan untuk mengamankan perjalanan dari salah satu suporter kesebelasan agar sampai tujuan dengan selamat.
Bukan hanya itu saja,melainkan terjaminnya keselamatan dan keamanan wilayah dan suporter agar tetap dalam kondusif tidak ada pertentangan apapun.
Hingga saat ini di wilayah hukum Polres Karawang masih terjaga dan aman terkendali.
Berita sebelumnya,menjelang pertandingan Persib Bandung versus Persija Jakarta,Kapolres Karawang mengumpulkan dua kelompok pendukungnya di Karangpawitan.(2/11/2017).
Dalam kesempatan tersebut Kapolres AKBP Ade Syam didampingi oleh Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo AKP Rezky Kurniawan,Maradona Armin Mapasseng dan AKP Marsono.
Kapolres menyampaikan kepada supporter the jak mania dan viking Karawang agar menjaga kondusifitas dan tidak terprovokasi satu sama lain.Kita harus menjaga Karawang ini agar tetap aman walaupun rekan-rekan berbeda dalam mendukung tim sepak bolanya,ucapnya.
“Kepada rekan-rekan the jak mania nantinya dalam pemberangkatan rekan-rekan ke Solo dihimbau agar di perjalanan tidak menggunakan atribut atau pakaian supporter untuk mengantisipasi adanya kerawanan yang akan terjadi,” pinta Kapolres Ade.
Diketahui karena adanya pertandingan Persija vs Persib  yang akan berlangsung di Solo,Polres Karawang akan menyiagakan ratusan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan jalur keberangkatan maupun kepulangan yang akan dilintasi oleh the jak mania dari Jakarta yang akan menuju Ke Solo Jawa Tengah.