Kabar Gembira Untuk Masyarakat Karawang,Ini Berita Lengkapnya

0
Karawang-.Kabar gembira bagi masyarakat Karawang yang belum memiliki IMB untuk rumahnya karena dalam waktu dekat Pemkab akan memberlalukan pemutihan IMB.(6/11/2017).


H Dedi Ahadiat di ruang kerjanya menyebutkan bahwa pihaknya dalam waktu dekat akan menggelar pemutihan IMB.Dan hal itu berdasarkan Perda Nomor 08 Tahun 2015 Tentang Gedung.

Kepala DPMPTSP menjelaskan bahwa program sudah ditata dan disegera disosialisakan pada awal tahun 2018.Dan Insya Allah dalam Apil nanti program disiap dijalankan Se Kabupaten Karawang,ungkapnya.

Perlu diketahui Pemkab Karawang bukan hanya akan memberlakukan pemutihan IMB yang dikenakan biaya 40 persen bagi setiap rumah melainkan akan menggratiskan pula untuk semua fasum dan fasos yang ada misal Sekolah,mesjid,gedung pemerintahan dan sejenis yang belum memiliki IMB.

Kemudian Dedi Ahdiat sampaikan pula untuk pelaksanaan pemutihan IMB Rumah,Fasos dan Fasum sendiri akan dijalankan dengan sistem online semisal membuat perizinan yang menggunakan aplikasi Si Teteh.
Posting Komentar