Kapolres Dalam Sehari Temui Dua Pimpinan Parpol di Kabupaten Karawang

0
KARAWANG-.Kapolres Ade Ary Syam lagi melangsungkan silaturahmi dengan sejumlah pengurus Parpol di Kabupaten Karawang.(1/11/2017),Pertemuan Kapolres dengan DPD PAN dilaksankan di Bale Sajiwa dan untuk DPC PPP Karawang yang dikomandoi,Hj Lina Sugiharti,acara berlangsung di Lawang Cafe Galuhmas, Selasa kemarin,(31/10/2017).

Kunjungan dan pertemuan tersebut merupakan silaturahmi pucuk pimpinan kepolisian dan pimpinan  PPP di Kota Pangkal Perjuangan Karawang.
Keduanya nampak akrab berbincang, Apalagi diskusi yang dibahas seputar pembangunan Karawang untuk kepentingan masyarakat.
Terlebih Kapolres menanyakan seputar Pilgub 2018 mendatang, yang menurutnya harus sukses dan aman sampai terpilihnya pimpinan yang diharapkan oleh masyarakat.
Setelah diskusi panjang lebar dan Kapolres membagikan stiker tentang “waspada curanmor” di Karawang hal tersebut sebagai imbauan Kamtibmas serta acara dilanjutkan meninjau situasi arus lalu lintas di wilayah kota Karawang.
Hj Lina Sugiharti,Ketua DPC Partai PPP Karawang memberikan apresiasi atas kegiatan silaturahmi tersebut.Menurutnya,langkah Kapolres melakukan kunjungan silaturahmi kepada Parpol perlu diacungkan jempol,“Jempol buat Kapolres Karawang,” katanya.

Ia menambahkan,DPC PPP akan senantiasa menjaga Kamtibmas di Kab.Karawang terlebih dalam pelaksanaan Pilgub Jabar dan menjelang Pileg.
Bilamana ada permasalahan yang terjadi di PPP, kami selalu melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pihak Polres Karawang khususnya Sat Intelkam serta kami selalu membuka komunikasi dengan anggota Polres Karawang yang ingin bersilahturahmi dengan DPC PPP, dapat langsung berkomunikasi dengan saya,Sekretaris DPC ataupun pengurus DPC PPP lainnya, tambah Hj Lina Sugiharti.


Kapolres Karawang pada hari yang sama namun diwaktu yang berbeda (31/10),juga temui sejumlah pengurus DPD PAN Kabupaten Karawang di Bale Sajiwa,kantor miliknya partai Matahari terbit.Kapolres Ade di Bale Sajiwa diterima oleh Bambang Maryono dan sejumlah pengurus inti DPD PAN Karawang.