Karawang Sabet Gelar Terhormat Bidang Ketahanan Pangan Tingkat Jawa Barat 2017

0

Karawang-.Karawang dicap sebagai lumbung padinya di Jawa Barat ternyata tak bisa dipandang sebelah mata.Bukan hanya dari hasil pangan yang beragam dihasilkan melainkan para pelaku pangannya juga sangat bersinar di tatar Pasundan Raya. (6/11/2018).

Di Hari Pangan Tahun 2017 tingkat Jabar yang bakal digelar di Stadioan Pakansari Bogor, pada tanggal 9 November,Kabupaten Karawang menyabet 3 juara dengan berbagai katagori yang menyakinkan.Misal Pemangku dan Pelopor Ketahanan Pangan Tingkat Jabar 2017 yang disabet dua orang yang masih bermuda yakni Nur Alim asal Desa Cikuntul Kecamatan Tempuran dan Heru Soleh asal Desa Pasir Jaya,Cilamaya Kulon.

Kemudian untuk Gapoktan Subur Jaya asal Desa Bayur Kidul Kecamatan Cilamaya Kulon,dalam Hari Pangan nanti pun bakal mendapatkan penghargaan sebagai Juara I Kelompok  Pemberdayaan Masyarakat Tahun 2017.

Kepala Dinas Pangan Kabupaten saat dikonpirmasi pelaku pangan Karawang mendapatkan juara di Hari Pangan 2017 untuk tingkat Jabar,Ir.H Kadarisman membenarkan dan pihaknya segera melaporkan kepada Bupati Cellica Nurrcahdiana.

Ya Alhamdullah di tahun 2017 Kabupaten Karawang sabet 3 gelar terhormat dilevel Jabar dari 9 katagori yang dilombakan.Kita patut bersyukur selain mendapatkan 3 gelar terhormat juga para pemenangnya masih muda dan cerdas,ujar H Kadarisman.

Insya Alah,Ibu Bupati Karawang bisa berkenanan menghadiri acara penyerahan penghargaannya nanti.Karena ini sebuah prestasi tertinggi bidang pangan oleh para pelaku asal Karawang.Dan ada yang  istimewa,sambung Kadis Pangan ini,Untuk katagori Pemangku Ketahanan Pangan Jabar Tahun 2017 disabet oleh Karawang atas nama Heru Saleh ,SPd asal Cilamaya Kulon,ungkap Kadarisman.
Posting Komentar