Kemenag Mengaji Penuh Berkah& Hikmah

0
Karawang-.Dinginnya malam Jumat (30/11).Tak surutkan semangat ribuan umat Islam untuk mengikuti kegiatan program tetap (Protap) Kementerian Agama Kabupaten Karawang "Kemenag Mengaji Setiap Malam Jumat Kliwon".

H Sopyan Kepala Kemenag Karawang sebutkan bahwa pihaknya sangat berharap adanya kegiatan "Kemenag Mengaji "yang digelar setiap malam Jumat Kliwon dapat memberikan rasa nyaman dan tentram bagi setiap umat,serta utama tetap bisa menjaga kerukunan umat ataupun antar umat beragama.


"Banyak hikmah dan berkah dalam Protap ini di jalankan utama dilingkungan Kemenag Kabupaten Karawang sendiri sangat terjalinya silahturhami antar pegawai dan keluarga besar",ucap H Sopyan.

Dan kondisi yang ada,sambungnya,sangat diharapkan lebih bisa menyambung tali silahturahmi antar pegawai dan umat,namun itu semua jangan hanya dikantor saja dilakukan tetapi juga dalam interaksi sosial lainnya termasuk disetiap kegiatan PHBI harus solid diwilayah masing-masing.Yang kemudian pada akhirnya apa yang menjadi cita-cita awal adanya Kemenag Mengaji yang bertujuan menjadikan Karawang kota santri bisa terwujudkan kedepan,harap dia.
Posting Komentar