Kendaraan Tol Cipali Diprediksikan Naik 20 Persen

0

KARAWANG-.PT Lintas Marga Sedaya (LMS) selaku pengelola jalan tol Cikopo-Palimanan (Cipali) memprediksikan untuk libur panjang akhir pekan ini ada kenaikan lalu lintas kendaraan mencapai 20 persen dibandingkan dengan 2016.

"Berdasarkan prediksi kami ada kenaikan jumlah arus lalu lintas sebesar 20 persen dari tahun lalu," kata General Manajer PT Lintas Marga Sedaya Suyitno .

Suyitno mengatakan dengan adanya lonjakan kendaraan tersebut, pihaknya memastikan sudah menyiapkan beberapa hal untuk melayani para pengguna jasa jalan tol. 

Di antaranya yaitu dengan membuka gardu tol di Gerbang Palimanan sebanyak 25 gardu dengan menyesuaikan kendaraan yang padat dari arah mana.

"Selain itu juga ada penambahan personel di Gerbang Tol Palimanan sebanyak 33 orang selama long weekend Maulud Nabi tgl 1 Desember 2017," tuturnya. 

Dia berharap selama libur panjang akhir pekan tersebut yang persiapannya sudah dimulai pada hari Kamis (30/11) sampai Senin (4/12) bisa berjalan lancar dan tidak ada kendala. 

Menurutnya dengan sudah diberlakukannya transaksi nontunai, maka semua pengendara yang melewati jalur tol Cipali diharapkan sudah mempunyai dan menggunakan uang elektronik. 

"Kita harapkan semua pengendara menggunakan transaksi dengan uang elektronik," kata Suyitno.
Posting Komentar