Korban Tenggelam di Purwarsari Diketemukan

0
KARAWANG-.Sebelumnya sudah dikabarkan memasuki hari kedua pencarian untuk korban tenggelam terus berlangsung dilakukan oleh Tim Sar gabungan.
Dan malam ini diperoleh informasi mayat korban tenggelam Sakir telah diketemukan oleh tim SAR dengan lokasi penemuan yakni saluran irigasi Jembatan BMI 2.

Dihari kedua Kapolsek Purwasari masih memimpin dalam pencarian korban tenggelam di sungai Tamelang, Purwasari, Kabupaten Karawang. (Jum’at 24 November 2017).

Kegiatan pencarian korban tersebut dilakukan oleh Tim Sar gabungan antara lain berasal dari Sabhara Polres sebanyak 8 orang,BPBD 8 orang, Zhadoel 6 orang, Tagana  8 orang, PMI Karawang 2 orang, anggota Polsek Purwasari 5 orang serta dari Basarnas provinsi 5 orang.

Dalam arahannya,Kapolsek Purwasari Ipda Moch.Sulton membagikan tugas kepada masing-masing petugas untuk melakukan pencarian dengan menyisir di sekitar lokasi korban atas nama Sakir yang terjatuh  hilang. Penyisiran tersebut dilakukan sampai di bawah jembatan Tol Jakarta-Cikampek.

Dan korban sejatinya memiliki nama asli Sakir bin Jaim usai 35 tahun asal Dusun Tamelang RT 006/003 Desa Merkarjaya Kec. Purwasari Kab. Karawang.


Posting Komentar