728x90 AdSpace

iklan
Sabtu, November 04, 2017

KPK Benar Sudah Ada di Karawang,Ini Jawabannya


Karawang-.Gembor-gembor KPK akan dan sudah berada di Kabupaten Karawang tak dibantah sejumlah pejabat saat dikonpirmasi.(4/11/2017).

Kabar untuk pak Agus Ketua KPK akan ke Karawang itu benar adanya bab ada sebuah kegiatan kemitraan dengan FAI Unsika,giatnya berupa sinergrits KPK dan PT (Perguruan Tinggi,red) dalam membangun negeri bebas korupsi,ujar narasumber.

Dan kemarin perwakilan KPK benar ada dalam rangka Monev program-program Pemkab Karawang,ungkap narasumber.

Kemudian jelasnya,kehadiran atau kedatangan orang pusat dari BPK atau KPK ke satu daerah adalah satu kewajaran  misal ke Kabupaten Karawang,padahal itu berlaku pula bagi Kabupaten/Kota se Indonesia.Patut dicatat dalam tubuh KPK itu ada Devisi Pencegahan.Jadi tidak melulu datangnya KPK ke satu daerah karena ada tindakan korupsi atau OTT.Karena faktanya selama ini BPK dan  KPK datang ke Karawang guna mensosialisasi dan monev program-program saja,tegas narasumber.

Sudahlah jangan terpancing isu yang tak bertanggungjawab dan selalu dikait-kaitan hal yang belum tentu kebenaranya.Rasa nyaman PNS untuk bekerja harus dipertimbangkan pula demi Karawang lebih baik,pintanya.

Kalau selalu bilang ada KPK dan ada anu lah,lalu faktanya kemarin saja katanya ada petugas dari Mabes Polri buktinya hanya sebuah berita hoax.Terpenting sekarang bagimana pembangunan di Kabupaten Karawang bisa berjalan lancar dan normatif.Pokokonya,saya secara pribadi  tak merasa terganggu isu-isu yang ditebar orang tak bertangungjawab karena fokus kerja-kerja dan kerja serta hasil claer,pungkas narasumber yang enggan namanya disebutkan.

Penulis : Uu Hambali
Editor: Farida
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: KPK Benar Sudah Ada di Karawang,Ini Jawabannya Rating: 5 Reviewed By: PELITA KARAWANG