728x90 AdSpace

iklan
Senin, November 06, 2017

Lagi,Sehari Dua Kali Tabrakan di Jalan Maut Karawang,Satu Tewas di Tempat

Karawang-.Lagi Jalan Raya Maut Layapan -Tempuran Karawang menelan korban jiwa dan kali ini seorang petani yang hendak ke pergi sawah.
Ia adalah Ondo,(60 th), asal Dusun Salam RT 08/04,Desa Pasirkamuning,Kecamatan Telagasari.

Aiptu Irwansyah Kusumah di Mapolsek Tempuran menjelaskan bahwa pihaknya hari ini Senen,6/11/2017,sudah tangani dua kejadian kecelakan lalu-lintas diwilayah kerjanya.

Pertama sekitar pukul 11 siang telah terjadi kecelakaan tabrakan dengan tempat kejadian perkara di daerah Sinyemplak antara mobil dan motor.Kejadian tabrakan tersebut sudah kami tangani dan tidak menimbulkan korban jiwa namun untuk kendaraanya sudah diamankan di Mapolsek lalu untuk korban sedang menjalani pengobatan.Korban mengalami luka ringan di kaki dan tangan,terang Irwansyah.

Di Jalan Raya Ini Sering Terjadi Peristiwa Kecelakaan dan Begal


Dan kejadian tadi sore,sekitar pukuk 14 sore juga tabrakan antara dua sepeda motor dengan posisi yang searah dengan lokasi jalan berada di Desa Lemahduhur.Peristiwa tersebut bermula dari korban Ondo hendak pergi kesawah lalu terjadi musibah karena korban ditabrak dari belakang oleh seorang pengendara motor asal Cilebar.

Atas peristiwa tersebut Ondo telah meninggal dunia ditempat kejadian perkara.Dan Untuk kasus yang satu ini sudah kami serahkan kepada pihak Laka Lantas Polres Karawang,jelas dari petugas polisi yang juga Pembina Desa di desa Pancakarya ini.

Untuk olah tempat kejadian perkara yang menyebabkan Ondo meninggal di TKP,tambahnya,sudah dilakukan oleh pihak kepolisian dan sudah pula diamankan dua kendaraan milik korban dan penabrak di Mapolres Karawang,pungkas Irwansyah.
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Lagi,Sehari Dua Kali Tabrakan di Jalan Maut Karawang,Satu Tewas di Tempat Rating: 5 Reviewed By: PELITA KARAWANG