Masih Ingat Arya Permana??? Ini kondisinya Sekarang

0
Karawang,- Setelah berhasil mencapai berat badan hingga 143 kg akhir Agustus lalu, bocah obesitas Arya Permana kini sukses menurunkan kembali berat badannya. Bobot Arya sekarang 132 kg. Informasi ini diketahui lewat unggahan binaragawan sekaligus pelatih kebugaran Ade Rai. Ia mengunggah enam foto Arya Permana yang memperlihatkan perubahan bentuk tubuhnya yang makin kurus. .

193 kg to 132kg... Kamu bisa aryaa... !!👏💪🙏 "Sehat bukan yg utama, namun tanpa sehat yg utama tdk bisa diraih.. sehat bukan tujuan, sehat adalah syarat" ... salut buat arya yg pelan2 turun berat badannya dan meningkat kesehatannya karena dukungan ayah ibu, keluarga, teman2, dokter, lingkungan, dan tentunya usaha dan niat utk kurus dari arya sendiri.. semoga fitnessmania dan kita semua bisa belajar dan jadi saksi perjalanan arya ke arah sehat, serta menjadikannya sbg motivasi bagi kita semua... sehat selalu ya arya.. lanjutkan. Ujar ade rai dalam caption Instagramnya.

Sembari menyelipkan pesan motivasi, Ade Rai memulai dengan kata-kata bijak. "Sehat bukan yg utama, namun tanpa sehat yg utama tdk bisa diraih.. sehat bukan tujuan, sehat adalah syarat."

Pria berambut gondrong ini juga mengungkapkan rasa salutnya pada Arya Permana yang sukses menurunkan berat badannya secara perlahan. "… salut buat arya yg pelan2 turun berat badannya dan meningkat kesehatannya karena dukungan ayah ibu, keluarga, teman2, dokter, lingkungan, dan tentunya usaha dan niat utk kurus dari arya sendiri..," tulis Ade Rai.