OSIS SMP Islam Fathonul Burhan Karawang Resmi di Lantik

0

Karawang,- Usai terpilih dalam Pemilu Osis pekan kemarin, Chandra Lhughina bersama 3 pengurus barunya, resmi dilantik dan menjabat Ketua Osis SMP Islam Fathon burhan Priode 2017-2018. Pelantikan yang langsung di saksikan para dewan guru dan ratusan siswa tersebut di selenggarakan di halaman komplek Pesantren Baitul Burhan (Kamis 2/11).
Ketua Osis baru SMP Islam Fathonul Burhan,Candra Lugina mengaku tegang saat dilantik jadi ketua Osis baru, apalagi dihadapan semua guru dan para siswa.Namun demikian, pihaknya, tetap percaya diri karena ia sudah diberikan kepercayaan memimpin para siswa untuk setahun kedepan,karenanya,dalam kepengurusan ia sisir rekan- rekan terbaiknya gabung dan kerjasama mengurusi berbagai kepentingan dan kemajuan Osis dan Sekolah pada umumnya." Tegang sih. Tapi semuanya lancar, alhamdulillah semoga bisa menjalankan amanah lebih baik lagi," Katanya.


Kepala SMP Islam Fathonul Burhan, Ajang Syaeful Khiyar MA mengatakan,pihaknya langsung bertindak melantik pengurus baru Osis hasil pemilihan  pekan kemarin,Dihadiri para guru dan pengasuh Pesantren,pihaknya hanya memberikan pesan,kiranya kepengurusan baru yang di SK kan sebanyak 30orang ini bisa selaras,sejalan dan beriringan dengan progran-program yang di canangkan pihak sekolah, baik visi misi maupin peningkatan SDM dan prestasi Sekolah baik ditingkat Kabupaten,maupun Provinsi sekalipun. 

Sekaligus juga sambung Ajang,ia berharap,para pembina Osis,Pembina Ekstrakulikuker hingga bagian kesiswaan untuk semakin masif memberikan pembinaan, arahan dan bimbingannya pada pengurus baru, sehingga kepemimpinan dan pola pikir organisasjnya semakin matang."Selamat dan sukses atas pelantikannya, semoga semakin maju dan selaras dengan visi sekolah," Ujarnya.


Penulis: Ruri
Editor: Farida