PNS Karawang Itu Anti Narkoba

0
Karawang. - Hadirnya oknum kades di Kabupaten Karawang yang kerap mengkomsumsi narkoba sudah tak bisa ditepis lagi manakala seorang oknum Kades tertangkap tangan sedang menikmati barang haram tersebut beberapa waktu yang lalu di sebuah" hotel".(14/11).
Kali ini mengemuka pula adanya dugaan beberapa orang oknum PNS di Karawang kerap menggunakan barang haram serupa yakni sabu.

Atas kondisi tersebut kepada Bupati diminta untuk sesegera mungkin melakukan test urine kepada PNS se-Karawang.

"Bupati Cellica jangan membiarkan bola panas menggelending karena akan menimbulkan fitnah dan bisa berdampak mempengaruhi kerja dan kinerja sejumlah PNS  yang merasa terfitnahkan oleh isu yang sengaja dihembuskan orang-orang yang tak bertanggungjawab,terlebih saat ini sedang rame-ramenya menyoal meninggalnya 14 orang warga Karawang akibat minuman oplosan",ujar H Dian Kurnia,di Karawang.

Pemkab Karawang wajib pro aktif kepada situasional yang berkembanng yang  utama menjawab isu-isu yang  digelendingkan oleh pihak tertentu dengan cara melakukan test urine untuk PNS,pintanya.

Selain harus secepatnya menjawab situasional  yang berkembang,PNS Karawang pun kedepan diharapkan lebih bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat luas yakni dengan fakta membuktikan para abdi negara di Pangkal Perjuangan  itu adalah Anti Narkoba,sebut H Dian.
Posting Komentar