728x90 AdSpace

iklan
Kamis, November 02, 2017

Polisi Tangkap Pengemudi yang Terobos Hadangan 10 Polisi


Tangerang-.Polisi tidak membutuhkan waktu lama untuk melacak pengemudi mobil Daihatsu Xenia yang menerobos hadangan 10 petugas yang melakukan Operasi Zebra di Kota Tangerang. Pengemudi bernama Untung (39) ditangkap di Cipondoh, Kota Tangerang.

"Sudah kami amankan tadi sekitar pukul 22.00 WIB, dan sekarang masih diinterogasi," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, Kamis (2/11/2017).

Harry tidak menjelaskan secara detil bagaimana akhirnya polisi bisa melacaknya. Namun yang pasti, pengemudi tersebut berhasil ditangkap berkat pencarian polisi.



"Ya tentunya kami cari yang bersangkutan," ungkapnya.

Saat ini, Untung tengah menjalani pemeriksaan urine di Mapolres Metro Kota Tangerang. Belum tahu juga alasan pelaku menerobos petugas saat itu.

Rekaman video mobil yang nekat menerobos hadangan petugas menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang menyayangkan mengapa polisi tidak menangkapnya saat itu.

Setelah hal ini menjadi perbincangan di media sosial, polisi kemudian turun tangan dan mencari keberadaan pelaku lewat penelusuran pelat nomornya. Hasil penelusuran, mobil berpelat B 1021 BZW itu atas nama pemilik Carissa Grani.

Sang pemilik rupanya telah menjual mobil itu lewat showroom di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Sehingga pemilik pertama tidak lagi mengetahui siapa sang pemiliknya sekarang. 

Sumber: detik.com
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Polisi Tangkap Pengemudi yang Terobos Hadangan 10 Polisi Rating: 5 Reviewed By: PELITA KARAWANG