Polisi Telagasari Diminta Tindak Oknum Pelajar Yang Ugal-ugalan di Jalan Raya

0
Karawang-.Sejumlah pengendara sepeda motor dan mobil tersulut emosinya oleh ulah sejumlah segerombolan oknum pelajar yang menaiki motor secara ugal-ugalan yang melintas di jalan Telagasari-Tempuran,tepat di sekitar Jalan Kalibuaya.(17/11/2017).


Itu pelajar pulang sekolah bukannya menuju rumah masing-masing malah naik motor membawa bendera apa itu,ujar Safri,seorang pengendara sepeda motor di jembatan Kalibuaya.(16/11)

Saya sangat sayangkan prilaku mereka yang ugal-ugalan dijalan raya dengan membawa bendera juga tak menggunakan helm padahal naik motornya seperti pembalap Rossi,ungkapnya.

Coba tanya pak mereka itu mau jadi pelajar atau jadi preman sih,ko prilakunya ngajago pisan,sebutnya.

Kemudian ucap Safri,saya minta kepada pihak Polsek Telagasari untuk tindak para pelajar yang naik motor bergerombol,ugal-ugalan dan membawa bendera segala.Karena mereka tak jelas maksudnya juga sangat ganggu arus lalu lintas malah bisa berdampak kecelakaan atau pancing emosi pengendera lain serta bisa memicu terjadinya tawuran antar pelajar,tambahnya.

Berita ini diturunkan,jajaran Mapolsek Telagasari belum bisa dikonpirmasi berkaitan harapan dari warga atau pun pengendara yang meminta polisi untuk tindak tegas kepada oknum -oknum pelajar yang ugal-ugalan di jalan raya.
Posting Komentar