Polisi Tempuran Diminta Tertibkan Parkir Sembarangan

0
Karawang-.Memasuki masa panen di Jalan Raya Layapan Tempuran -Telagasari.Pihak polisi asal Mapolsek Tempuran diminta oleh warga setempat untuk tertibkan parkir mobil dibahu jalan.(2/11/17).

Ilustrasi:Mayat dibungkus
Kami minta pak Kapolsek dan jajarannya dari Mapolsek Tempuran menertibkan pakir sembarangan di bahu jalan Layapan karena untuk menghindari laka lantas dilokasi,ujar Seapudin.

Hal demikian disampaikan untuk menghindari juga mengurangi kecelakaan yang diduga atau diakibatkan adanya mobil muat gabah yang asal parkir,terlebih dijalan ini kerap terjadi kecelakaan siang ataupun malam.Kan tahu sendiri jalan Layapan disebutnya jalan maut di Kabupaten Kaawang,sebut narasumber.


Dulu sewaktu panen seperti sekarang,jelas pemilik sawah dihamparan pesawahan Lapayan ini."Akibat terhalang mobil muatan gabah yang sembarangan bukan dua atau nyawa melayang dampaknya.Ya,minimal para supir yang pakir muat gabah diingatkan oleh petugas untuk pasang segitiga atau rambu lalu lintas lainnya semacam peringatan untuk mengingatkan kepada pengendara yang melintas,pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan Kapolsek belum dikonpirmasi atas permintaan warga Tempuran.

DUNIA PERTANIAN

ADVETORIAL

Kontak Redaksi

Nama

Email *

Pesan *