KARAWANG-.Kapolres AKBP Ade Ary Syam Indradi,selaku pucuk pimpinan tertinggi di Mapolres Karawang pimpin jalannya apel gelar pasukan Ops Zebra dengan sandi Lodaya 2017.(1/11/2017).
Kegiatan apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Karawang yang beralamat di Jalan Surotokunto No. 110 Karawang.
Dalam apel gelar pasukan tersebut Kapolres mengundang instansi samping diantaranya TNI, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Karawang.

Operasi Zebra 2017 digelar mulai 1-14 November


Perlu diketahui bahwa Kepolisian Resor Karawang mengelar Operasi Zebra Lodaya 2017 selama 14 hari dimulai dari tanggal 1 Nopember dan berakhir sampai dengan tanggal 14 November 2017. Selain itu perlu diketahui bahwa Operasi Zebra ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.
Pihak Kepolisian berharap bahwa dengan dilaksanakan nya Operasi Zebra Lodaya 2017 tersebut masyarakat Kabupaten Karawang lebih patuh akan aturan hukum yang berlaku serta dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah hukum Polres khususnya,ujar Kapolres Karawang.