Real Madrid Gilas Malaga

0

KARAWANG-.Dua striker Real Madrid, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, kembali menunjukkan ketajamannya setelah Los Blancos mengalahkan tim zona degradasi, Malaga, dengan skor 3-2 pada pertandingan Liga Spanyol pekan ke-13 di Santiago Bernabeu, Sabtu.

Sebelumnya, Benzema dan Ronaldo juga mencetak gol yang memastikan Real Madrid lolos ke babak 16 besar Liga Champions pada pertengahan pekan ini.

Kendati menang, namun Los Blancos tetap berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan 27 poin, terpaut tujuh angka dari Barcelona di puncak klasemen. Adapun Malaga di posisi 18 dengan tujuh poin.

Pada jalannya laga, Real Madrid memimpin 1-0 berkat gol Benzema yang tercipta dari serangan yang dibangun Marcelo kepada Ronaldo yang lebih dahulu melepaskan tembakan ke gawang Roberto. Bola kemudian mengenai mistar gawang dan langsung dihajar Benzema untuk masuk ke gawang Malaga.

Namun Real Madrid lengah dan membiarkan Malaga menyamakan kedudukan melalui gol Rolan dari umpan Keko, kendati pasukan Zinedine Zidane itu kembali memimpin 2-1 lewat gol Casemiro dari umpan Toni Kross pada menit 21.

Sebuah kesalahan yang dilakukan kiper Madrid, Kiko Casilla, membuat Malaga menyamakan kedudukan 2-2 melalui gol Chory. Casilla tidak mampu menangkap bola sepakan jarak jauh Chory kendati bola meluncur ke tengah gawang, atau tepat ke arah tangan kiper tersebut.

Real Madrid akhirnya memastikan kemenangan 3-2 berkat gol Ronaldo saat pertandingan tersisa 15 menit. Pemain berjuluk CR7 sebenarnya bisa lebih mudah mencetak gol melalui eksekusi penalti menyusul pelanggaran terhadap Modric.

Sepakan penalti Ronaldo bisa dibaca kiper Malaga, namun bola kembali ke lapangan dan langsung ditendang Ronaldo menjadi gol. Skor 3-2 bertahan hingga laga usai, demikian Skysports.

Susunan pemain: 
R Madrid (4-4-2) - Casilla, Carvajal, Vallejo, Varane, Marcelo, Casemiro, Lucas, Kroos, Isco, Benzema, Ronaldo.
Malaga (4-4-2) - Roberto, Rosales, Hernandez, Gonzalez Polanco, Juan Carlos, Agustin Mauri, Recio, Gonzalez, Castro, Penaranda, Rolan.
Posting Komentar