Seribu Lebih PNS Karawang Mendadak Test Urine

0
Karawang-.Selasa malam Rabu (14/11),tersiar kabar menyeramkan yang isinya pada hari Rabu (15/11),sekitar pukul 08.30 WIB,bertempat di Aula Husni Hamid,Bupati Karawang bakal kumpulkan (undang,red) seribu orang lebih pejabat struktural Pemkab asal II III dan IV.

Kabar tersebut dibenarkan juga seorang narasumber yang dapat dipercaya dan dirinya menyakini ini satu peristiwa langka bakal terjadi,sebutnya.

Yang pasti Bupati Karawang bakal ngomong kepada semua PNS yang mendapatkan undangan,jelasnya.

Apakah para tamu undangan nantinya akan mendapatkan informasi penting dari Bupati Karawang,nya mangga kita lihat saja pada waktunya,ucap dia.

Saat disinggung apakah Bupati Karawang mengundang para pejabat struktural tersebut berkaitan rencana program jangka pendek,pembinaan pegawai atau mendadak bakal digelar mutasi dan rotasi juga promosi untuk pejabat tertentu,narasumber yang enggan disebutkan namanya tetap bungkam untuk maksud Bupati Cellica mengundang hampir semua pejabat struktural Karawang.

Dan siang ini terjawab niat Bupati kumpulkan semua pejabat PNS yakni bukan semata-mata untuk memberikan pembinaan melainkan semua PNS Karawang wajib mengikuti di test urine yang dilaksnakan oleh pihak BNNK

Berita ini diturunkan hasil test urine bagi 1000 orang lebih PNS struktural Pemkab Karawang belum didaptkan hasilnya.
Posting Komentar

DUNIA PERTANIAN

ADVETORIAL

Kontak Redaksi

Nama

Email *

Pesan *