SMPN Pahlawan Ini Milad Ke 52

0
Karawang-.SMPN 1 Cilamaya pesta Milad ke 52 Kamis 9/11. Sekolah yang sejak tahun 1963 disebut SMP Pahlawan ini merayakan hari jadinya dengan beragam agenda yang dilakukan para guru, komite bersama 1.277 siswanya. Mulai pemotongan kue tart, pelepasan balon, door prize hingga jalan santai bersama.

Panitia Milad ke 52 SMPN 1 Cilamaya, Hasyim Hendra mengatajan, sekolah yang dirintis sejak tahun 1963 ini awalnya merupakan  kelas jauh dari SMPN 1 Jatisari.

Kemudian keluar SK sejak 10 November hingga akrab dengan nama SMP Pahlawan, bahkan kelas-kelas barunya dulu di namai dengan nama-nama pahlawan. Baru ditahun 2006, sekolah yang berlokasi di Desa Mekarmaya ini dinamai SMPN 1 Cilamaya Wetan sampai saat ini, bahkan sudah di pimpin dengan 15  Kepala sekolah. Untuk saat ini, perlu diketahui, SMP yang di pimpin Sekretaris Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKs) ini, sudah memiliki 1.277 siswa dengan 52 Pengajar, 7 TU, 2 Security-nya dan 5 Caraka." Sudah 52 tahun berlalu, SMP yang dulunya dinamai SMP Pahlawan ini sudah berganti 15 Kepsek sampai saat ini," Ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Milad ke 52 SMPN 1 Cilamaya, Dra Yasmi mengatakan, milad di dua tahun terakhir ini dilangsungkan dengan meriah, baik oleh murid dengan pentas seni, kreatifitas dan door prize,, juga di ikuti semua guru dan komite denga jalan santai sebelum puncak potong kue dan pelepasan balon ke udara. Bahkan, beragam hadiah disiapkan matang untuk disuguhi bagi wali kelas dan siswa yang ruangannya bersih berdasarkan penilaian lomba selama sebulan terkahir. Sebab, menyertakan lomba bersih kelas ini memberikan edukasi yang bertujuan untuk mewujudkan sekolah bersih sebagaimana visi Kepala Sekolahnya, yaitu sebut Ami, LISA ( Lihat Sampah Ambil ), LIBRA (Lihat Berantakan dan Rapihkan) dan PATUNJAR (Patuh waktu belajar), Ia berharap, dengan milad ke 52 ini, SMPN 1 Cilamaya ini semakin maju dan inovatif dan anak-anaknya semangat belajar,"  Agendanya ya jalan santai, bagi+ bagi Door prize dan hadiah bagi peserta lomba," ungkapnya.
Posting Komentar