Turut Berduka Untuk Tiang Listrik?

0
Karawang-.Dunia Medsos saat ini adalah sebuah media curahan warga yang tak bisa terbendung dan sulit untuk diprediksikan apa yang disampaikan para netizen dalam mensikapi persoalan dan permasalahan yang ada.

Peristiwa awal terjadi sepasang kekasih karena diduga berzina lalu oleh oknum-oknum diperlakukan tak manusiwai kemudian diunggahnya ke medos.Selanjutnya,ternyata mereka salah bersikap maka polisi pun beraksi akibatnya beberapa warga dijadikan tersangka termasuk yang menyebarkan di media sosial.

Kali ini berbeda lagi ceritanya yakni kasus Setnov yang terjerat kasus E KTP lalu mangkir dipanggil KPK yang berulang yang akhirnya didapatkan kabar sang Ketua umum Golkar tersebut mendapatkan kecelakaan akibat mobil yang ditungganginya menabrak tiang listrik.

Jutaan netizen mengomentari kabar tersebut selain mereka membuat status masing-masing diantaranya ada menuliskan turut berduka cita untuk tiang listrik.

Atas persoalan tersebut,banyak pihak menilai apa yang disampaikan peselancar medsos bisa disebut sebuah ungkapan nyeleneh dan bisa dimaklumi dari sifat manusia yakni merasa kecewa.

Kepada seorang Setnov "mereka" kecewa bisa disebut wajar-wajar saja karena kasus Ketua Golkar ini sudah menyita perhatian publik dan dua kali ditetapkan tersangka namun dirinya bisa dinilai aman-aman saja.Lagi-lagi ini persoalan antara suka dan tidak suka selain dampak dari satu perkara yang belum berpangkal (berakhir,red) dan moralitas.

Dan mungkin juga dugaan nitzen akibat tiang listrik yang ditabrak mobil Fortuner B 1732 ZLO yang ditumpangi Setya Novanto masih 'segar bugar'. Tak terihat tiang listrik itu miring atau bergeser. Tiang listrik masih berdiri kokoh.Dan tiang listrik itu masih berdiri sendirian di atas trotoar, tak jauh dari perempatan Permata Hijau. Beberapa tukang ojek yang biasa menjadi 'teman' tiang listrik ini mengaku saat kecelakaan terjadi, mereka sedang berteduh karena hujan.Ketika mereka kembali ke lokasi setelah berteduh, hanya melihat mobil derek sudah menarik mobil berwarna hitam. Tapi kata mereka, sama sekali tak ada yang berubah dari tiang listrik itu. Kemungkinan benturan yang terjadi kecil.Walau benar dilokasi terlihat pecahan kaca berserakan. Tak belum jelas apakah ini pecahan kaca dari mobil yang ditumpangi Setya Novanto, yang kini dirawat di ruang 323 RS Medika Permata Hijau. Novanto diketahui duduk di bagian tengah mobil.


Berbagai Narasumber
Posting Komentar