Wabup : Jangan Tunjuk-tunjuk Camat Karena Akan Berhadapan Dengan Polres Karawang

0
Karawang,-Disela-sela Gebyar Pelayanan Terpadu Kecamatan (Paten)  Telagasari pada Jumat kemarin,(24/11/2017),Wakil Bupati Karawang Ahmad Jimmy Zamakhsyari mewanti-wanti suhu politik Musyawarah Desa (Musdes)  Cilewo memanas dan rawan terjadi letupan. Itu dikatakan Jimy,  usai penyerahan simbolis bantuan Dana Desa, ADD dan Bantuan Gubernur (Bangub)  kepada 14 Kades se Kecamatan Telagasari. 

"Saya nitip Cilewo Bu Camat, pak Kapolsek, dan Pak Koramil,  sebab walaupun kompetisi antar tokoh, saya sadar suhunya begitu panas, " Katanya.

Menurut Jimmy,Desa Cilewo memang dekat dengan tempat tinggalnya,  namun ia jamin netralitas antar Calon tetap dijaga,  bahkan demi kondusifitas pelaksanaan Musdes, ia sendiri sambangi semua Calon Kades Cilewo di kediamannya sambil menyampaikan pesan agar siap kalah dan menjaga kedamaian. "Saya sambangi semua Calon, bukan berpesan siap menang,tapi harus siap kalah dan menjaga ketenteraman masyarakat desa, " Katanya. 

Lebih jauh Jimy menambahkan, ucapannya ini bukan tanpa dasar. Sebab, riak politik Musdes di Desa Cilewo ini ikut didengarnya, bahkan ia sesali jika sampai anak buahnya seperti Camat dan pejabat lainnya di tunjuk-tunjuk dengan nada yang negatif, ia masih percaya upaya camat sangatlah positif, tapi kalau sampai ada pihak-pihak atas nama oknum apapun berani memaki dan menunjuk -nunjuk camat, maka bukan berhadapan dengannya,atau juga berhadapan dengan Muspika, tapi harus siap berhadapan dengan Polres,sebab Ibu Camat adalah kepanjangan tangannya,apalagi latar belakang camat adalah seorang perempuan. Untuk itu, ia meminta agar semua pihak menahan diri dan menjaga kenyamanan pelaksanaan Musdes di Cilewo ini. " Teu pira,  hanya pemilihan antar tokoh saja suhunya panas, maka jika ada yang macam-macam,

siap-siap berhadapan dengan Polres, " Ungkapnya.
Posting Komentar