Wabup Karawang Resmikan Bangunan Sekolah Sumber Dana APBN Berjumlah Milyaran

0
KARAWANG,-Jadi sekolah rujukan nasional, SMPN 1 Telagasari rampungkan pembangunan rombongan belajar (Rombel)  Rp 1,4 Miliar bantuan dari APBN tahun 2017 ini.  Jumat pagi,bangunan satu paket bersama ruangan laboratorium,toilet dan kelengkapan lajnnya,diresmikan Wakil Bupati Karawang bersama perwakilan Dirjen SMP Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

"Setelah diresmikannya bangunan ini, ruangan dan sejumlah fasilitas lainnya siap beroperasi, dan memenuhi standar sebagai sekolah rujukan nasional, "Ungkap Kepala SMPN 1 Telagasari,  Saundi S. Pd.
Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari mengungkapkan rasa bangganya atas bantuan infrastruktur dari APBN kepada sekolah tempatnya mengenyam pendidikan selama 3 tahun tahun 1992 lalu.Karenanya, sarana dengan jumlah Rp 1,4 Milyar ini dimintanya agar dijaga dengan baik, anak-anaknya semakin banyak prestasi dan guru-gurunya juga terus mendidik dengan baik. mewakili Pemkab,  sebut Jimmy, Ia menghaturkan terimakasih kepada Dirjen SMP Kemendikbud atas bantuan dana dan sarana bagi sekolah di karawang,  sebagai wujud apresiasi, ia persilahkan yang menggunting pita peresmiannya lanhsung dari perwakilan Dirjen, Karena Pemkab dan pihak sekolah adalah sebagai penerima. "Luar biasa, terimakasih atas bantuan daru APBN ini, semoha bapak nanti bisa jadi Dirjennya ya, " Harap Jimmy.

Dalam kesempatan itu,Jimmy berpesan, kepada semua anak didik untuk konsisten belajar dan hormati guru.Biar saja,  seorang guru menjewer dan mencubit,itu adalah bentuk kasih sayang pada muridnya,  jangan sampai hanya di jewer sedikit saja,  anak-anak sekarang ini jangan manja bilang ke orangtua bahkan kepolisian, jika sampai ada anak dan orangtua mengkriminalisasi guru dengan demikian,khususnya Telagasari,silahkan berhadapan dengan dirinya. " Kalian belajar saja yang bener, fasilitas sudah bagus,  di jewer sedikit jangan pake bilang orangtua, "pungkasnya. 
Posting Komentar