Warga Golkar Ini Memilih Sikap Golput di Pilgub Jabar 2018,Ini Masalahnya

0

Karawang-.Saya adalah dari sekian banyak warga Golkar di Jabar yang merasa prihatin dan sebagai wujud protes kepada pihak DPP PG akan menempuh Golput di Pilgub nanti,ujar Ujang Sugriwa,kepada wartawan.(5/11)

Bukan saja oleh rasa kecewa karena DPP Golkar tidak mengusung kadernya sendiri melainkan akibat tidak ada pilihan lagi.

"Kalau pilih Damul (Dedi Mulyadi) bila pun dia manggung tapi dengan parpol lain dan itu secara tidak langsung telah membesarkan partai lain",jelas pria militan Golkar asal Kecamatan Tempuran,Karawang.

Golput yang lakukan bukan Golput tanpa memilih melainkan tetap mendatangi TPS dan memilih paslon Golkar karena ada nama Kang Daneil dalam SK DPP PG tapi surat suara dibuat Golput.Caranya gampang saja,jika Damul naik ya dipilih Damul dan pasangan calon Golkar usungan DPP.Kalau Damul ga naik,ya pilih sesuka hati seperti DPP Golkar yang mungkin sesukanya mengusung Ridwan Kamil,ucapnya nyindir.

Namun diharapkan kepada warga Golkar lain jangan mengikuti langkah saya,pinta pria ini mengherankan.

"Orang lain membuat Petisi Online di Bandung,kenapa ga saya memilih langkah sesuai gaya saya sendiri.Kalau pun ada yang mau mengikuti protes ke DPP silakan dengan gaya masing-masing saja dan jangan meniru saya yang memang kurang baik",beber Ujang.

Kemudian tandasnya,menempuh Golput bukan pilihan sebenarnya tapi secara pribadi akan menjadi pilihan karena menjawab hati dan janji.

"Semoga Pilgub Jabar nanti mendapatkan kedua pimpinan yang baik walau saya sendiri tidak bisa memilihnya karena tadi untuk menjawab hati dan janji seorang jiwa Golkar yang sejati,tegas dia.