Warga Pangkalan Sebutkan Diduga Ada Perusahaan Oli Ilegal di Wilayahnya

0

Karawang, Diduga ada satu perusahaan yang memproduksi minyak pelumas Ilegal dan lokasi berdirinya di wilayah Kecamatan Pangkalan,Karawang. Perusahaan yang di duga ilegal tersebut berdiri sudah lama sekali juga letaknya tidak jauh dari pemukiman penduduk namun tersembunyi. 

"Perusahaan tersebut sudah berdiri sejak lama sekali dan diduga kuat tidak mempunyai ijin resmi karena kalau memiliki ijin resmi,tidak mungkin perusahaan tersebut letaknya jauh dari jalan dan itu seolah-olah disembunyikan",ucap Ahmad Maulana,saat di temui di dekat lokasi perusahaan yang diduga ilegal. 

Menurut Ahmad,perusahaan tersebut sudah sangat meresahkan warga pasalnya ketika melakukan produksi,bau dari limbah industrinya cukup menyengat hidung bahkan bisa merusak kesehatan. 

"Bukan meresahkan lagi bahkan sewaktu memproduksi baunya minta ampun,karena mereka memproduksi dari bahan ban mobil bekas,dan cerobong yang ada di perusahaan tersebut hanya tinggi satu meter saja serta asapnya juga berhamburan tertiup angin ke mana mana," terangnya. 

Untuk itu,sambung Ahmad Maulana,kepada pihak Pemkab Karawang harus secepatnya turun ke lokasi tersebut. "Saya harap pihak Pemkab Karawang harus Sidak dan menutup pabrik oli ilegal karena warga pun resah akibat kehadirannnya" pungkas dia.

Berita ini diturunkan,pihak perusahaan dan Pemkab Karawang belum memberikan keterangan resmi terkait kehadiran perusahan tersebut termasuk adanya usulan dari warga sekitar.
Posting Komentar