Wow! Beli Mie Disini Bisa Dilayani Gadis Cantik dan Seksi!

0

KARAWANG-.Penjual mie ini berdandan tak biasa. Parasnya yang cantik dan imut dengan pakaian mini, siapa sangka ia adalah penjual mie gerobakan. Mau coba? 
Berkunjung ke Taiwan, memang tak lengkap jika tidak menikmati sajian kulinernya. Di kawasan Wenhua Road, Chiayi ada penjual mie gerobakan yang mendadak viral di media sosial. Bagiamana tidak? Mie yang hangat ini diracik dan disajikan langsung oleh wanita muda cantik bernama Qingdao Pei atau yang dikenal dengan panggilan Ka.


Dengan pesona imutnya, Ka telah menarik banyak perhatian di negara asalnya dan juga Jepang. Alih-alih bernyanyi dan menari di atas panggung, Ka justru menghabiskan hari-harinya sebagai pedagang mie di sebuah gerobak pinggir jalan di Taiwan.

Bekerja sebagai penjual mie, bukan berarti Ka tidak memperhatikan penampilannya. Ia tampak imut dengan mengenakan rok mini dengan rambut yang dikuncir dua. Banyaknya pelanggan yang datang tidak hanya memuji penampilan Ka, akan tetapi mereka juga mengakui bahwa racikan mie buatannya juga enak. 

Berkat diliput oleh salah satu media di Taiwan, kini bisnis Ka sangat berkembang dan ramai. Jika Anda penasaran ingin mencicip mie buatan Ka, lokasinya ada di Wenhua Road di Kota Chiayi, Taiwan. Kalau ingin bertemu Ka, Anda harus lebih awal datang ke sini sekitar pukul 07.00 hingga 10.00 pagi.

Sumber:detik

Posting Komentar