Bukan Isaka Cernak Sosok Pengganti Rohit Chan, tapi Ini Sosoknya

Jakarta. - Salah satu pemain asing yang bakal merapat ke Persija Jakarta akhirnya terkuak. Dia adalah Jorge de Araújo Soares Júnior, yang bermain untuk Náutico Capibaribe, klub Serie B kompetisi Brasil.



Júnior Timbo, pembangun sapaan familiar pemain ini, sudah menunjukkan diri mereka merapat ke salah satu klub indonesia lewat akun Instagram miliknya. Timbó tengah berada di Singapura, mengurus visa.

Memang pihak Persija belum mau mengumumkan siapa saja legiun asing yang sedang merapat pada pekan ini. Namun sesuai dengan penjelasan utama utama Persija, Gede Widiade, adalah pemain yang ia tunggu tengah mengurus visa di Singapura.

Náutico sebagai klub pemilik Timbó juga sudah mengumumkannya dilepas. Timbó juga sudah mengumumkan dirinya hengkang dari Náutico karena ada tawaran bermain di luar negeri, tepatnya indonesia.

"Ini adalah kesempatan yang sangat bagus untuk saya dan klub, saya senang dengan kesempatan di sini. Saya diterima dengan pelukan semua orang dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua," ucap Timbó.

"Tapi sepakbola memiliki semua ini, saya ingin tinggalkan pintu terbuka untuk kembali dan bermain di sini. Saya akan berada di belakang tim untuk kembali ke Serie B dan menjadi juara," pungkas pemain 27 tahun itu.

Belum jelas apakah Timbo menjadi pemain yang sudah pasti direkrut Persija atau masih harus menjalani seleksi. Yang jelas, Gede sudah memastikan pemain yang ia tunggu akan datang pekan ini dan salah satu dari Brasi. Timbó pun saat ini sudah menuju indonesia.

Sumber : Goal.com
Posting Komentar