• Breaking News

    Ini Alasan DPP Golkar Cabut Dukungan Untuk Ridwan Kamil - Daneil

    KARAWANG-.Partai Golkar mencabut dukungannya untuk Ridwan Kamil di Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018. Apa alasan Golkar?.Dalam surat keputusan Partai Golkar tertanggal 17 Desember 2017, Ridwan Kamil resmi tak lagi dicalonkan partai berlambang beringin itu sejak 24 Oktober lalu. Sebelumnya, Golkar memasangkan Ridwan Kamil dengan Daniel Mutaqien.
    Add caption
    Keputusan pencabutan ini terkait dengan sikap Ridwan Kamil yang belum juga menyatakan Daniel sebagai wakilnya. "Iya itu betul. Keputusannya ditandatangani Pak Airlangga langsung," kata Wasekjen Partai Golkar, Sarmudji, , Minggu (17/12). Keputusan itu, kata dia, diambil setelah rapat pleno hari ini. Semua pengurus Golkar yang hadir setuju dengan keputusan pencabutan dukungan terhadap Ridwan Kamil ini."Tidak ada dinamika. Semuanya setuju," ungkap dia.
    Pencabutan SK DPP PG Untuk Ridwan Kamil dan Daneil pun dibenarkan pula oleh Sukur Mulyono salah satu perwakilan Jabar di Jakarta.Benar a, surat itu sudah keluar dari DPP PG dan saya baru saja keluar dari kantor DPP,kata Mulyono via WA nya kepada Redaksi Pelita Karawang.

    Posting Komentar


    Post Bottom Ad