• Breaking News

    KONI Karawang Gelar Rapat Anggota Tahun 2017

    KARAWANG. - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Karawang melakukan rapat anggota tahun 2017, Rabu (13/12) di Hotel Citra Grand Hotel Jalan Interchange Tol Karawang Barat.

    Ketua pelaksana  rapat anggota KONI Karawang,  Dedi Rustandi, mengatakan rapat anggota ini dihadiri semua cabang olahraga (Cabor).

    Menurutnya rapat anggota ini salah satu amanah anggaran dasar KONI dalam 1 tahun sekali KONI menyampian program kerja.

    "Program kerja 1 tahun yang sudah berjalan dan 1 tahun yang akan datang disampaikan kepada cabor-cabor," ujarnya.

    Dedi mengatakan cabang olahraga yang ada di KONI sebanyak 40 dan 2 diantaranya badan fungsionaris. 

    "Salah satunya persiapan Porda 2018. KONI Karawang menargetkan 8 besar di tingkat Jawa Barat," pungkasnya.


    Ketua KONI Karawang, Sayuti Haris,  menambahkan rapat anggota sudah diatur dalam konstitusi. Rapat ini dilakukan evaluasi hal penting bahan diskusi dapat menghasilkan mupakat rekomendasi program kerja tahun 2018. 

    "Dimana KONI wadah pengcab dan pengkab kabupaten Karawang tindak lanjut demi meningkatkan prestasi. Selamat rapat anggota dengan bingkai kebersamaan demi kemajuan dan prestasi,” katanya.

    Ketua KONI Jawa Barat diwakili Ketua Bidang Organisasi H. Muhammad Fauzi,  SH .Msi menyatakan selamat dan sukses atas terselenggarakan rapat anggota tersebut. “Dan menghasilkan program kerja tahun depan,” ujarnya.

     
    Bupati Kabupaten Karawang, dr Cellica Nurrachadiana yang diwakili Asisten I Pemkab Karawang, H. Samsuri, mengatakan meningkatkan kualitas atlet menuju  Porda 2018 sangat perlu.


    “Kemudian bila sudah mendapatkan prestasi cabor dapat menggaet sponsor dari luar atau menjadi binaan perusahaan-perusahaan di Karawang,” katanya.

    Rencana pemerintah kedepan, lanjut Samsuri, kawasan –kawasan yang ada di Karawang diharuskan menyediakan sarana olahraga untuk dijadikan tempat latihan para atlet Karawang.

    “Untuk cabang olahraga itu tergantung mereka, tetapi disesuaikan dengan kebutuhan. Pesan dari bu bupati selamat dan sukses rapat anggota KONI 2017,” tandasnya.

    Penulis : Oca
    Editor : AS
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad