MTS GHOYATUL JIHAD PILIH KETUA OSIS BARU - PELITA KARAWANG
MTS GHOYATUL JIHAD PILIH KETUA OSIS BARU

MTS GHOYATUL JIHAD PILIH KETUA OSIS BARU

Share This
Karawang,-Setelah menempuh tahapan penyaringan dan masa kampanye,Pemilihan Ketua Osis baru Madrasah Tsanawiyah (Mts) Ghoyatul Jihad Kecamatan Telagasari, digelar Kamis 14/12 ini. Sebanyak lima pasangan calon, siap berkompetisi memperebutkan hak suara sekitar 600 orang dalam Pemilihan tersebut.

Salah seorang Paslon Nomor urut 1 Ratna Yusifa Dewi mengatakan, dirinya di usung teman-temannya untuk maju dalam pemilihan Osis setahun kedepan. Oleh karena sudah ditetapkan berpasangan dengan Tania Putri Amelia sebagai Calon Wakil Osis,  dirinya berkomitmen akan menyelesaikan persoalan lingkungan dan penataan esktrakulikuler dalam program kerjanya nanti jika terpilih.  Baik marching band,  PMR, Oramuka maupun lainnya,  bahkan,  lebih jauhnya,  dengan terpilihnya nanti jika dikehendaki, ia inginkan semua siswa menunjikan identitas diri bagi yang memiliki bakat dan kemampuannya,baik akademik maupun organisasi, sehingga kedepan sambung Ratna,  bisa menumbuhkan rasa kekeluargaan antar siswa dengan lintas minat dan organisasinya. " Saya pertamanya di usung teman-teman,  ya akhirnya matang dan terus siap maju, " Katanya.

Kepala Mts Ghoyatul Jihad Drs H Oyok Abdurrahman mengatakan,  pemilihan osis di Mts disetting lazimnha pemilihan umum (Pemilu), mulai penyaringannya,penetapan hingga pelaksanaannya hari Kamis 14/12 ini.  Dipilihnya agenda kegiatan Pemilihan Ketua osis saat jelang libur,  karena pihaknya enggan mengganggu aktivitas dan jam belajar siswa seperti biasa,sehingga dengan waktu senggang jelang pembagian raport dan libur panjang nanti,  diharapkan sudah ada Ketua Osis baru yang bisa memajukan bersama program-program Madrasah. Sehingga lahir dari lima paslon ini, kandidat yang bertanggungjawab dan progres karena dipilih langsung oleh ratusan siswa,  dan termasuk guru dan kepala madrasah yang sama-sama memiliki hak suara dalam pemilu osis ini." Semoga lancar dan terpilih yang terbaik unthk kemajuan madrasah " Katanya,
Posting Komentar
bkd