• Breaking News

    Partai Hanura Karawang Beraksi Sosial

    KARAWANG. - Dalam rangka memperingati HUT HANURA Ke-11 pada 21 Desember 2017 kemarin, DPC Hanura Karawang peringati hari jadi partai kebesarannya dengan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Karawang.


    Bertempat di Lapang Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat pada sekitar pukul 06.00. WIB hingga pukul 10.00. WIB, Minggu (24/12), ratusan masyarakat terlihat antusias mengikuti rangkaian acara yang digelar oleh DPC Hanura Karawang.

    Dikatakan Ketua DPC Hanura Karawang, H Ahmad Ardiansyah atau yang kerap disapa Jiard menuturkan, rangkaian kegiatan acaranya cukup berlangsung meriah dan penuh kesederhanaan. Sebab, acara tersebut dilakukan dengan persiapan yang mendadak.

    "Sengaja kita design acara ini dengan sesederhana mungkin, dan kita hanya ingin memberikan peranan yang menyentuh untuk masyarakat dengan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis," kata Jiard dalam sambutannya.

    Dari pantauan dilokasi, pelayanan kesehatan secara gratis tersebut, ratusan masyarakat Karawang yang tengah melakukan aktivitas olahraga di Lapang Karangpawitan, langsung menyerbu stand-stand pelayanan kesehatan yang didirikan oleh DPC Hanura Karawang.

    Selain memberikan pelayanan kesehatan secara gratis, acara tersebut juga dimeriahkan oleh Band pop asal Ibu Kota yakni Anima Band dengan membawakan beberapa lagu unggulannya.

    "Ada sekitar 250 masyarakat yang melakukan pengecekan kesehatannya di stand pelayanan kesehatan yang disediakan oleh kami," ujarnya.

    Selain itu, dalam jangka waktu dua hingga tiga bulan kedepan. Ia bersama seluruh kadernya akan bergerak ke 30 kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang guna memberikan pelayanan kesehatan

    "Dengan kemampuan kita dan membranding partai kita dengan kesehatan, tentunya hal ini menjadi target utama kita untuk memberikan kesehatan kepada seluruh Kabupaten Karawang," ungkapnya.


    Rangkaian acara kegiatan puncak HUT Hanura Ke-11 di Karawang ini, juga diisi oleh kegiatan jalan santai, pembagian doorprize dan hadiah utamanya adalah sebuah sepeda gunung yang dimenangkan oleh peserta jalan santai.

    "Kesehatan adalah bagian dari program pemerintah yang harus kita dukung juga tentunya," pungkas Jiard.

    Puncak acara kegiatan tersebut, ditandai dengan pemotongan tumpeng yang telah disediakan. Dan pemotongan tumpeng tersebut juga, dilakukan oleh Jiard dan diberikan kepada putri kesayangannya Hafifah Muqqadas yang menurut dirinya, Hafifah adalah calon kader Partai Hanura asal Karawang di masa mendatang.
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad