Persija Akan ujicoba dengan Persika Karawang

Jakarta.-Persija Jakarta akan menggandekan salah satu pertandingan ujicoba melawan klub peserta Liga 2, di Persika Karawang. Rencananya pertandingan ini akan digelar pada Sabtu (30/12/2017) di Lapangan PTIK, Blok M, Jakarta Selatan.


Ujicoba tersebut dilakukan untuk melihat sejauh mana permainan Persija yang baru dikumpulkan pada Senin (18/12/2017). Tak hanya itu, laga ini juga sekaligus selisih pemain U-23 dan legiun asing.

Sebelum laga Persika, Persija juga akan dijadwalkan akan MC (Mutiara Cempaka) Utama. Pertandingan tersebut digelar pada Rabu (27/12/2017) di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur."Pertandingan melawan Persika dan MC Utama untuk melihat kualitas pemain seleksi. Selain itu, ini juga menambah kekompakan tim sebelum turnamen di Malaysia, "kata Petugas Media Persija, Eko Romeo.

Yaawar Persija akan menggelar sebuah laga bertajuk Boost Sports Fix Piala Super 2018 di Stadion Nasional, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 13-20 Januari mendatang. Lawan-lawan yang akan dikuasai Persija adalah Kelantan FA (Malaysia), dan Ratchaburi FC (Thailand).


Sumber : Persija.id
Posting Komentar