Polisi: Arus Kendaraan di Cirebon Lancar


Cirebon.-Arus kendaraan pada libur panjang Natal dan Tahun baru ini di wilayah Cirebon, Jawa Barat, baik di tol maupun pantura masih terpantau lancar, kata Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra. 

"Pada hari Sabtu (23/12) sampai jam 06.00 WIB di wilayah Cirebon masih terpantau lancar," kata Risto di Cirebon, Sabtu. 

Dia mengatakan hampir di semua jalur yang mengarah ke Jawa Tengah baik di tol maupun di jalan pantura tidak ada kepadatan berarti, semua masih aman. 

Seperti di pintu keluar Tol Kanci Kabupaten Cirebon situasi Arus Lalu Lintas dari arah Jakarta menuju Jateng terpantau ramai lancar.

"Sementara di jalan layang Tegalkarang arah Jakarta menuju Jateng terpantau ramai lancar, antrean pada loket pembayaran sekitar 3-5 kendaraan dan dibuka sembilan gerbang tol," tuturnya. 

"Untuk arah sebaliknya di loket pembayaran antrean sekitar 2-3 kendaraan saja dibuka lima gerbang tol," lanjutnya. 

Risto melanjutkan untuk gerbang tol Palimanan tol Cipali situasi lalu lintas dari arah Jakarta menuju Jateng masih terpantau ramai lancar dan antrean mencapai 2 sampai 7 kendaraan. 

Untuk di jalur pantura juga tidak ada peningkatan kendaraan, seperti di pasar minggu terpantau ramai lancar, begitu juga di wilayah perempatan Weru pada jam jam tertentu terjadi peningkatan arus kendaraan baik yang mengarah ke Jateng maupun ke barat (Jakarta), namun tetap berjalan ramai lancar.

"Sedangkan jalur pantura di wilayah sekitar pasar gebang ramai dan lancar, kondisi umum di wilayah Cirebon baik jalan tol maupun non tol masih terkendali," katanya lagi. 
Posting Komentar