Karawang-.Anggota Komisi C DPRD Karawang, H Ahmad Ardiansyah lakukan reses ke III di Tahun 2017. Dalam reses kali ini, Jiar sapaan akrabnya, dihujani banyak pertanyaan oleh masyarakat di Desa Kutaraharja, Kecamatan Banyusari, Karawang.

Dalam reses tersebut, banyak masyarakat yang meminta terhadap dirinya agar pembangunan sarana infrastruktur, baik di bidang akses jalan maupun pendidikan, agar lebih tersentuh kembali oleh setiap anggota DPRD Karawang asal daerah pemilihan 5 Karawang.

"Banyak jalan-jalan yang belum di cor, banyak juga sarana pendidikan seperti bangunan sekolah yang kami rasa, sudah tidak layak lagi digunakan," ucap salah seorang warga Desa Kutaraharja, Suherman (41), Selasa (5/12).

Selain itu, hal senada juga diutarakan oleh warga lainnya Dadan (32). Dirinya meminta kepada Jiar, agar dapat menyalurkan setiap serapan aspirasi yang dimilikinya ke daerah Desa Kutaraharja.

"Setiap wakil rakyat pasti memiliki serapan aspirasi. Mudah-mudahan dengan adanya kunjungan beliau dalam reses kali ini di desa kami, dapat menyerap setiap aspirasi yang kami inginkan, utamanya dalam pembangunan sarana infrastruktur, baik itu peningkatan jalan maupun rehabilitasi pembangunan sarana pendidikan," paparnya.

Dihujani pertanyaan dan permintaan tersebut, Jiar menyatakan siap untuk menyalurkan aspirasinya di Desa Kutaraharja, Kecamatan Banyusari, Karawang.

"Syukur alhamdullilah sudah hampir ada tujuh titik di Desa Kutaraharja yang sudah saya realisasikan untuk peningkatan jalan selama tahun 2017 ini. Dan inshaa Alloh, pada tahun mendatang, akan tersalurkan sekitar empat titik dari serapan aspirasi," katanya.

Jiar juga menambahkan, kebutuhan masyarakat di Desa Kutaraharja terkait pembangunan sarana infrastruktur pendidikan, dirinya akan menyampaikan hal tersebut ke Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Karawang.

"Akan saya sampaikan juga keluhan masyarakat disini tentang kebutuhan rehabilitasi sarana infrastruktur pendidikan ke Disdikpora Karawang, guna melakukan perhatian dan pembangunan sarana pendidikan di Desa Kutaraharja dan desa-desa lainnya di Kecamatan Banyusari," pungkasnya.