Sadeli Bakal Duel Lawan Omang Rohman di Pilkades Desa Cilewo Karawang

0
Karawang-.Tahapan untuk Pemilihan Kepala Desa di Desa Cilewo Kecamatan Telagasari Karawang,sudah memasuki tahap pembagian nomor bagi calon yang lolos seleksi adimitrasi dan test tertulis yang diselenggarakan Pemda Karawang (Pemdes,red).


Sebelumnya ada 5 nama yang mengikuti tes seleksi untuk calon Kades Desa Cilewo yakni Sadeli (Sekdes),Omang Rohman(PNS Disdik),Bajil (tokoh masyarakat),Samsuri (Mantan Anggota Polri) dan Ending (tokoh masyarakat).

Dan pengumuman hasil test, ada 3 nama yang gugur dan dua orang calon kades secara resmi dinyatakan berhak mengikuti tahapan Pilkades Kades berikutnya yakni pada tanggal 28 Desember 2017 mendatang bakal memperebutkan 94 suara.(hasil Musdes).

Kedua nama yang dinyatakan lulus itu adalah Sadeli yang semula adalah Sekdes Desa Cilewo mendapatkan nomor urut 2 dan Omang Rohman yang merupakan PNS asal Disdikpora Karawang mendapatkan nomor urut 1.Omang Rohman sendiri adalah salah seorang staf UPTD Pendidikan Kecamatan Telagasari yang bakal memasuki masa purna bakti pada bulan Mei 2018.

Diketahui sebelumnya Omang Rohman telah mendapatkan surat izin dari Bupati Karawang,selain diawali dengan izin lain dari Kadisdikpora Karawang.
Posting Komentar