• Breaking News

    Sedang Berlangsung Pertandingan Open Turnamen Bola volly Putri HK CUP 2017 di Karawang

    Karawang.- Hari ini ,Minggu,(24/12/2017),sedang berlangsung pertandiangan bola volly antara tim volly Putri IVO HK asal Dusun Bengle melawan tim AFC dari Purwakarta.Pertandingan ini dalam giat even open turnamen HK CUP 2017 yang dilangsungkan selama dua hari dan berhadiah jutaan rupiah dengan mengambil tempat lapang Bola Volly IVO HK Pancakarya.

    Dalam turnamen ini dikuti oleh Sebelas Tim bola Volly Putri dari Cikampek,Cilamaya,Karawang Kota bahkan luar Kabupaten Karawang yakni Purwakarta.

    H Endi Sukardi pantia Turnamen Putri HK CUP 2017 saat dikonpirmasi menyebutkan bahwa pihak menyelengarakan kegiatannya dengan niat memupuk bakat dan menggairah semangat masyarakat untuk berolahraga bola volly utama warga di Desa Pancakarya.

    Endi tambahkan,open turnamen Putri HK CUP 2017 adalah turnamen yang disiapkan menjadi Protap (program tetap tim volly IVO Pancakarya)dengan bersumber dana swadaya murni masyarakat Pancakarya dan diselenggarakan persatu tahun sekali.

    Masih ditempat yang sama,Kades Pancakarya Ata Sutisna alias Jilun,menyatakan senada dengan Endi Sukardi dan dirinya menyampaikan pula untuk tahun pertama HK CUP diselenggarakan selama 2 hari dan diikuti sebelas tim dengan sistem gugur.


    Jilun tegaskan,open turnamen Putri HK Cup bakal menjadi program tetap dari tim IVO HK dengan dukungan penuh warga desa Pancakarya."Sebagai tuan rumah tim IVO HK tidak berpikir menjadi juara satu dalam open turnamen yang kali pertama dijalankan tetapi bisa menarik minat masyarakat berolahraga dan mencari bibit atau menggali bakat olahraga volly di Pancakarya selain menjadi tempat hiburan gratis jelang tahun baru 2018",Pungkas Kades Ata Sutisna.
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad