• Breaking News

    Ada Calon Jammah Umroh Sudah Menggelar Halal Bil Halal Tapi Berangkatnya Gagal


    Karawang-.Kades Pancakarya Ata Sutisna saat dikonpirmasi ketelatan berangkat umrohnya yang rencananya pada tanggal 22 Jamuari,ia menyebutkan kecewa berat dan berharap janji untuk kali keduanya dari SBL tak molor atau ditepatinya.(17/1).


    Sulit diungkapkan perasaan dan pikiran yang berkecamuk tapi saya atau istri masih bisa bertahan untuk tidak menangis karena tertunda,mungkin kegagalan sekrang berangkat adalah sebuah ujian dari Allah Yang Maha Kuasa,sebut Ata Sutisna.

    Namun bila mana diwaktu yang telah dijanjikan yakni tanggal 22 februari mendatang SBL lagi molor,ya jangan salahkan para calon jammah umroh melakukan yang sifatnya demi harga diri dan terutama bisa penuhi panggilan Allah untuk berhaji,tegasnya.

    Pilihan ada dua bagi SBL kedepan, berangkatkan tepat waktu dengan penuhi fasilitas yang telah janjikan atau kembalikan uang para jammah secara utuh,itu pun belum tentu tanpa embel-embel dari kami.Misal dan mungkin saja melaporkan pihak ke Kemenag,Pemkab dan bukan tidak mungkin pula melangkah lebih jauh,ungkap Ata.

    Saya masih tak seberapa malu pak,coba cek ke calon-calon jamaah umroh lainny.Ada diantara mereka sudah menggelar halal bil halal segala,terangnya lagi.


    Kami sejak berita Al Madinah menyebar sudah was-was ditambah ada video viral di medsos yang tayangkan sejumlah calon jammah umroh asal SBL ngamuk-ngamuk.Karena itu perwakilan dari kami mendesak untuk memastikan tanggal 22 Januri adalah waktu keberangkatan dan terbukti tertunda,bebernya.


    Akibat kami terus mendesak dan pihak SBL lalu mengeluarkan surat resmi katanya.Itu pun didapati dari perwakilan SBL di Tempuran,pungkas Kades Pancakarya.

    Kabar ini diturunkan Kepala Cabang travel SBL di Galuh Mas Karawang belum menjawab sejumlah pertanyaan yang dikirimkan redaksi,
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad