• Breaking News

    Dinkes Segera Lakukan Sidak ke RS Delima Asih

    Karawang. - Menanggapi tentang adanya keluhan seorang pasien di RS Delima Asih Sisma Medika, Johar, Karawang. Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Karawang melalui Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Kesehatan (Yankes), H. Rusli Gunawan mengutarakan bahwa pihak Dinas akan menindaklanjuti keluhan pasien, dengan melakukan kunjungan atau sidak kerumah sakit tersebut sebagai langkah awal,Kamis (25/1).

    "Pertama kita cari tau dulu dengan mendatangi RS bersangkutan untuk memverifikasi dan mengumpulkan informasi terkait aduan tersebut," jelasnya.

    Lanjut Rusli sementara ini Dinas Kesehatan belum tahu permasalahan tersebut secara detail, setelah berkunjung dan mendapatkan informasi lengkap, baru selanjutnya akan memutuskan harus seperti apa solusi yang akan kita berikan.

    "Kita cek lah ya, kemudian nanti kita baru menentukan tindak lanjutnya seperti apa," pungkasnya.

    Seperti diketahui salah satu pasien RS Delima Asih Sisma Medika, Karawang, merasa mendapatkan pelayanan yang dianggap buruk dan jauh dari Standar Operasional Prosedur (SOP) kebanyakan RS di Karawang.

    Sebelumnya diberitakan Spirit Jawa Barat, Anggota Komisi D DPRD Karawang dari Partai Golkar, Asep Saepudin atau biasa disapa dengan Asep Ibe menyarankan kepada Dinas terkait untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat atas buruknya pelayanan RS tersebut dapat berdampak negatif terhadap pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Karawang.

    Posting Komentar


    Post Bottom Ad