DPD KNPI Mendesak Kemenag Data Ulang Travel Umroh di Karawang - PELITA KARAWANG
DPD KNPI Mendesak Kemenag Data Ulang Travel Umroh di Karawang

DPD KNPI Mendesak Kemenag Data Ulang Travel Umroh di Karawang

Share This
Karawang-.Ketua DPD KNPI Lukman Iras mendesak Kemenag Karawang bersikap pro aktif demi tidak terulangnya kasus Al Madinah atau dialami serupa oleh jammah umroh lainnya,Minggu.


Lukman Iras sebutkan para pemilik travel haji dan umroh harus di bina dan di berikan pemahaman orentasinya jangan hanya bisnis semata tetapi kemanusian dan niat ibadah lebih kuat.

Kemenertian Agama Karawang juga harus merilis ke publik mana saja biro perjalanan umroh yang aman dan resmi selain melakukan waskat karena itu tupoksinya pula,tambahnya.

Tak hanya itu,sambung Lukman,travel yang diumumkan harus terbukti sehat secara finansial, dimana kantor pusat dan perwakilan jangan hanya sekedar agen yang kerjasama dengan biro lain atau umbar iklan-iklan doang.Dan meminta kepada masyarakat sendiri untuk lebih berhati-hati dalam memilih biro perjalanan umroh dan haji karena banyak bukti bukan saja kasus Al Madinah, terlibih ada tawaran ongkos oleh travel dengan harga yang tidak wajar ,itu jelas jangan dipercaya,tegas Lukman Iras.
Posting Komentar
bkd