Karawang-Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan Ridwan S, pimpin langsung operasi (KKYD) di Jalan Raya Kertabumi,tepatnya sekitar Tugu Padi di Kelurahan Karawang Wetan , Kecamatan Karawang Barat.(Rabu  dini hari).(24/01/2018),Pukul 01.00 wib.
Razia kendaraan tersebut melibatkan 25 personil gabungan dari Polsek Karawang Kota,Pangkalan, Telukjambe Barat,Telukjambe Timur,  Ciampel dan Personil TNI dari Koramil Karawang Kota.
“Razia ini kami lakukan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas terutama Curat, Curas dan Curanmor yang terjadi dinihari dengan sasaran para karyawan yang hendak pulang kerja” Ungkap Kapolsek Kompol Iwan.
“Dengan dilakukan kegiatan Razia tersebut diharapkan dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terutama bagi masyarakat Karawang khususnya bagi karyawan yang pulang kerja serta terciptanya rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas pada malam hari”. tambahnya.
Berdasarkan analisa kejadian sebelumnya, Sepanjang Jalan Kertabumi adalah merupakan daerah rawan terjadinya aksi kejahatan terutama Jambret dan pemerasan,jelas Iwan,
Razia yang berlangsung selama kurang lebih satu jam tersebut, petugas telah berhasil melakukan tindakan berupa tilang terhadap 8 orang pengendara kendaraan sepeda motor yang melakukan pelanggaran lalulintas serta 2 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan STNK yang sah diamankan di Mapolsek Karawang.