Harga Beras Makin Melangit di Karawang

Karawang-.Pemkab Karawang didesak untuk melakukan operasi pasar menyusul makin melangitnya harga beras di daerah lumbung padi ini.

Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Dinas Pangan,Pertanian,Perdagangan dan industri harus melakukan upaya kerjasama dengan pihak Bulog guna melakukan operasi pasar.Itu akibat makin meroketnya harga beras.Keresahan masyarakat makin menjadi saat ini bukan hanya di medsos kaitan tingginya harga beras disoal tapi dipeloksok desa pun ramai mengguncingnya,ungkap Amran,di Pakis Jaya.

Harga beras pada waktu kini sudah pada kisaran 14 ribuan perliter.Dan tentunya harga tersebut sudah tak normal lagi,ungkapnya.

Masa sih Kabupaten Karawang mesti kekurangan beras,malu atuh disebut daerah lumbung padi di Jawa Barat ko bisa segininya keadaan,sindir dari pria sarjana yang lebih suka bertani ini.

Kemudian Arman menyarankan,jalan untuk menormalisasi harga beras yang melangit adalah dengan operasi pasar oleh Pemkab dan Bulog Karawang namun bukan itu saja solusinya,sambung Arman,tak bisa ditunda melainkan wajib sifatnya menjalankan sidak pasar-pasar beras dari tradisional sampai ke pasar modren selain harus di bongkarnya penimbunan beras yang diduga terjadi akhir-akhir ini,pungkasnya.
Posting Komentar